About Me

Annyeong, perkenalkan… Saya pengguna blog baru,,hehe

Oke, langsung aja….

1. Sejarah nama LuveeKyu13.

Luvee tu kuambil dr kata Love (yang pastinya kalian semua tau artinya apa) tp kuubah jd Luvee (biar kesannya enak didenger,,hehe). Mengapa harus ada nama kyu dan angka 13 dibelakangnya? karena aku sukaaaaaaa banget ma Cho Kyuhyun, member ke 13 Super Junior…hehehe

2. Sejarah suka Super Junior (yang paling utama ya Kyuhyun,,hehe).

Awalnya aku nggak tau siapa Suju itu. semua berawal dari ikutnya aku les bahasa korea di kampus tercinta. itupun aku juga belum ‘ngeh’ tentang Suju. setelah 3 bulan les, kita ngadain acara korin school dan mengundang beberapa temen korea asli untuk berkomunikasi. sepanjang acara, semua temen- temenku ngomongin Suju, SNSD, Shinee, dll. mereka bisa ngobrol ngalor- ngidul ma temen2 korea tentang boysband idola mereka. cuma aku aja yang bego, ga tau apa- apa. jujur ya, aku ikut les itu karena aku suka nonton drama korea, dan bahasanya tu enak didenger, jadi penasaran,,hehe.

setelah acara selese, aku nyoba minta lagu n video idol2 korea itu, tapi itu juga nggak langsung kutonton. suatu hari karen abosen, ku coba deh nonton video2 itu. pas liat suju, yang ada dalam pikiranku cuma, ini boyband apaan? kok banyak banget anggotanya, mana mirip semua lagi,,haha. tapi pas liat video Bonamana, entah kenapa mataku tiba2 tertuju pada sosok yang menyanyikan part “from gataboota- gataboota” yang tak lain dan tak bukan adalah kyuhyun,,haha. tu cowok cakep banget, pikirku,,haha. so. from Bonamana to selanjutnya… akupun jadi keranjingan download semua tentang Suju n yang pasti ada kyu,,hahaha.

sekian chingu perkenalnnya,.. aslinya masih pengen nulis, tapi kok dah kepanjangen,,hehe.

 

Iklan

One thought on “About Me

  1. annyeong ^^
    blogwalking, suka liat2 blognya dan yeah, ijin mau baca2 juga 🙂
    oh ya, kalau tidak keberatan mampir ke blog ku juga ya, ga maksa kok XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s